Iqro’ Bismirobbikalladzi kholaq

Rachavidya Menulis untuk Belajar

UTS dan UAS Presentation Skills

Di kelas Bahasa Inggris aku dapat kelas presentasi…
Alhamdulillah, aku bersyukur..
Karena selain aku menyukai kelas ini yang santai, tetapi juga memang aku rasakan bermanfaat bagiku yang notebene suka berpidato (berpresentasi) hehehe…
Lagipula, kalau tidak beini, kapan lagi mau ngomong Inggris?!
Yah, paling tidak di UTS aku cukup lancar…tinggal UAS besok pagi!
Ayo…Ganbatte Kudasai! Jangan mengecewakan orang tua! Insya Allah….

November 22, 2007 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

