Iqro’ Bismirobbikalladzi kholaq

Rachavidya Menulis untuk Belajar

Kampung Halaman

Masya Allah……..
Segarnya udara kampung halaman…
Yah, walaupun baru sampai rumah kemarin pagi…tapi, aq sangat menanti-nanti masa-masa ini.
Buka puasa di rumah, makan masakan ibu….dan ketemu banyak orang rumah n kampungku yang dah aku tinggal lama..Yah, sekitar 3 bulan gitu

Hari ini, dah mulai jalan-jalan ke kota Jombang….wahahahahaha…kota tempat aku bersekolah SMP n SMA.
Senang juga jalan-jalan walau udara panas.
Lalu…ketemuan ma teman-teman SMA untuk membicarakan Halal Bihalal…yah, untuk kali ini baru sempat ngurus buat kelas XII IPA 3 doank….Insya Allah, bakal kita ramein ma Halal Bihalal ALMOS (Alumni OSIS / MPK ) SMAN 2 JOMBANG 2005-2006
Semoga kelar dengan baik…..Amin

Tadi aku juga merasa mengantuk berat…sampe ketiduran di Masjid Miftahul Huda habis Sholat Dzuhur….parah banget kayaknya! Hehehehe…tapi entah, aku merasa tidak punya pilihan lain selain merebahkan badan tuk istirahat sejenak….eh, g taunya sampai menjelang Sholat Ashar….tapi, alhamdulillah….karena sekarang dah gak ngantuk n bisa nge-Blog! ^_^

October 8, 2007 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: